Eksplorasi Keindahan Indonesia: Diskon Rp100.000 untuk Aktivitas Wisata

Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:17 WIB
loading...
Eksplorasi Keindahan...
Sebagai bagian dari upaya mendukung pertumbuhan pariwisata ini, Kemenparekraf bekerja sama dengan Mister Aladin menghadirkan promo khusus bagi para pelancong. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia, sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, menawarkan keindahan alam yang tiada duanya. Mulai dari pantai-pantai tropis yang memukau hingga pegunungan yang menawan, negara ini selalu menjadi pilihan utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Keanekaragaman budayanya yang kaya juga menjadikan Indonesia destinasi wisata yang tidak hanya menyejukkan mata, tapi juga penuh dengan pengalaman budaya yang mendalam.

Saat ini, pemerintah tengah fokus mempromosikan lima destinasi unggulan melalui program Destinasi Pariwisata Super Prioritas yaitu Candi Borobudur, Likupang, Mandalika, Danau Toba, dan Labuan Bajo. Kelima lokasi ini dipilih karena potensi alam dan budayanya yang luar biasa, serta untuk mengangkat perekonomian lokal dan menjadikan Indonesia semakin dikenal sebagai tujuan wisata kelas dunia.

Pengembangan infrastruktur di lima lokasi tersebut terus digenjot agar semakin memudahkan wisatawan dalam mengakses dan menikmati destinasi-destinasi tersebut. Pemerintah berharap, dengan dukungan penuh melalui promosi dan fasilitas yang lebih baik, kelima tempat ini mampu menarik lebih banyak turis dan menciptakan pengalaman wisata yang tidak terlupakan.

Sebagai bagian dari upaya mendukung pertumbuhan pariwisata ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Mister Aladin menghadirkan promo khusus bagi para pelancong yang ingin menjelajahi keindahan Indonesia. Promo ini berupa DISKON Rp100.000 untuk pemesanan tur dan aktivitas wisata di Indonesia.



Melalui promo ini, wisatawan dapat merasakan pengalaman tidak terlupakan, seperti mengunjungi kampung Siallagan Ambarita di Pulau Samosir untuk melihat tempat pengadilan dan eksekusi zaman dulu milik Raja Siallagan, menikmati pijat tradisional yang menenangkan di Nurudin House, Borobudur, trekking di Pulau Kelor hingga menari Tortor bersama patung Sigalegale. Aktivitas-aktivitas seru ini bisa dinikmati dengan harga yang lebih terjangkau, berkat diskon spesial yang berlaku hingga 23 Oktober 2024.

Menariknya, promo ini bisa digunakan untuk berbagai metode pembayaran, membuat proses pemesanan lebih mudah dan praktis. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk menunda petualangan seru Anda ke destinasi-destinasi terbaik di Indonesia. Manfaatkan promo ini sekarang juga, dan jadikan liburan Anda lebih hemat, menyenangkan, dan tentunya penuh pengalaman berharga.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)